About Treehuges.blogspot.com

Selamat datang di treehuges.blogspot.com dan terima kasih sudah berkunjung ke situs ini ,tentu saya tunggu kunjungan anda berikutnya. treehuges.blogspot.com adalah sebuah situs blog yang berisi berbagai macam artikel menarik yang saya harap akan memberi manfaat bagi para pembacanya .dengan segala kekurangan dan keterbatasan saya ,saya mencoba berbagi pengetahuan lewat situs ini.

Web ini ( atau bisa juga di bilang blog ) ide awalnya saya buat untuk kebutuhan saya sendiri. Saya suka membaca artikel-artikel ringan seperti info-info, humor, perkembangan teknologi, mitos dan sains. Selama ini saya hanya menandai artikel-artikel yang saya baca dengan hanya di bookmark.

Apa saja yang akan anda temukan di treehuges.blogspot.com ?

Umumnya saya menulis artikel tentang Teknologi , Tips & Trik ,kesehatan ,motivasi ,sejarah dan informasi menarik Lainnya

Bagaimana anda dapat berkomunikasi dengan kami ? 

Anda dapat berkomunikasi dengan Kami melalui form KONTAK yang ada di menu bisa untuk bersilaturrahmi ,ataupu memberikan tawaran kerja sama ,atau bisa juga anda berkomentar di form komentar yang ada di bawah posting blog .

Siapa target pembaca kami ?
Segala usia tentunya .mulai dari anak muda , orang tua dan ibu rumah tangga ,para professional ,pelajar dan Mahasiswa.



Semoga situs ini bermanfaat bagi kita semua ,karena sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi orang lain .saran dan kritik anda kami akan terima dengan senng hati .


NB : Kalau ada yang tidak suka artikelnya saya copas maaf yaa, bilang saja ke Kami nanti langsung dihapus . Kami memang Banyak Kesalahan tapi Kesempurnaan Milik Tuhan Semata.

0 comments:

Post a Comment