Cara Menarik Uang Melebihi Saldo di ATM

 https://i.ytimg.com/vi/cYWHqha2wfk/maxresdefault.jpg

Selain antrian yang panjang, salah satu hal yang paling menjengkelkan ketika ingin menarik uang dari Anjung Tunai Mandiri atau ATM adalah jumlah saldo yang lebih kecil dari yang kita ingin tarik (butuhkan). Sudah capek-capek ngantri, saldo malah tidak cukup, fuihhh... beratnya hidup ini.

Tapi jangan khawatir karena ternyata ada cara untuk menarik uang dari ATM melebihi jumlah saldo yang kita miliki. Perhatikan dan ikuti langkah demi langkah dari trik berikut.

Contoh : Saldo Tinggal 1 juta, tapi Bisa Narik Sebesar 4 juta.
Cara ini ditemukan dengan tidak sengaja 2 hari yg lalu oleh seorang teman.
Caranya :

  1. Masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM
  2. Masukkan kode PIN anda
  3. Pilih Tarik Tunai atau yang senada dengan ini. (masing-masing mesin ATM mungkin memiliki perbedaan)
  4. Pilih Nominal yang anda butuhkan
  5. Tekan OK atau Enter
  6. Kemudian mesin ATM akan mulai berbunyi sebagai tanda mesin mulai menghitung
  7. Pada saat mesin ATM menghitung tekan enter sebanyak kelipatan yang anda inginkan (dari saldo yang ingin anda tarik) tetapi maksimal 4 kali saja. Sebagai Contoh, saat anda pertama kali pilih nominal 1 juta maka jika di enter 2 kali pada saat mesin sedang menghitung maka akan keluar 2 juta, jika di enter 3 kali maka akan keluar 3 juta, jika di enter 4 kali maka akan keluar 4 juta.



Trik ini diambil dari forum kaskus yang menurut penulisnya bersumber dari MIMPI TEMANYA 2 HARI YANG LALU  , trik diatas 100% tidak bekerja dan awalnya saya juga tertipu & heran sampai tertawa sendiri gara-gara  postingan tersebut , trik ini sangat konyol kemudian saya posting ke blog saya :)

3 comments:

  1. kantut kirain beneran,, pantasan oe coba ngk berhasil malah ATM oe layap ditelan mesin ATM,, Anjritt,, setan Admin...

    ReplyDelete
  2. hahahahaah., ini hanya untuk orang orang yang berniat jahat.,

    ReplyDelete